Monday 4 May 2020

Paket Trial Set

Paket Trial Set cocok bagi yang ingin mencoba manfaat produk kecantikan dari fabil skin. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman digunakan. Cocok untuk semua jenis kulit yang memiliki wajah kusam, warna kulit tidak merata, punya noda hitam bekas jerawat, punya masalah flek dan melasma, ingin punya kulit glowing secara alami.

Paket Trial Set berisi:
Fabil All Natural Facial Wash With Aloevera 100g
Fabil Toner Whitening
Fabil Sunblock Daily Natural

Paket Trial Set Fabil Skin

Paket Trial Set Fabil Skin adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Paket Trial Set Fabil Skin merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls.
Aman untuk ibu hamil dan menyusui serta anak-anak

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...