Monday 4 May 2020

Fabil Masker Mud Mask

Fabil Masker Mud Mask adalah masker wajah produk dari fabil skin yang berfungsi untuk mencerahkan wajah secara alami, memperlancar sirkulasi peredaran darah pada kulit, mencegah jerawat dan penuaan dini. Menyegarkan kembali kulit wajah yang kelelahan sehingga terlihat lebih cerah, lembut, dan bersih.

Fabil Masker Mud Mask terdiri dari bahan dasar madu, daun bidara, kaolin, lumpur bentonit, silt, protein susu, vitamin E, dan alpukat. Memiliki kandungan alami yang bisa memberi kelembaban dan kesegaran pada wajah, memperbaiki jaringan kulit sehingga dapat meningkatkan elastisitas pada kulit wajah.

Fabil Masker Mud Mask memiliki kandungan lumpur bentonit yang tinggi akan kandungan mineral, sangat baik dalam menyehatkan kulit. serta kandungan daun bidara yang dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru. Sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.

Fabil Masker Mud Mask aman digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif. Tanpa campuran alkohol, pewarna dan parfum.

Kandungan Herbal Aktif Fabil Masker Mud Mask:
Madu : Ampuh sebagai pelembab alami wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori wajah, menghaluskan wajah, menangkal radikal bebas, kaya akan antioksidan yang tinggi sehingga membuat kulit senantiasa cantik, lembab, dan lembut
Daun bidara : Dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kusam dan kering, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.
Kaolin : Efektif mengurangi peradangan kulit dan menyerap minyak berlebih pada kulit sehingga kulit menjadi lembut dan halus. Membantu menghilangkan komedo ,dan kotoran pada kulit.
Lumpur bentonit : memiliki kandungan yang kaya akan mineral, membuat kulit menjadi halus,lembut, dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati
Silt: Lumpur alami yang kaya akan mineral yang dapat mengangkat kotoran, mengatasi kulit berminyak , mencegah jerawat, dan meningkatkan kelembaban kulit.
Protein susu: Ampuh membuat kulit menjadi segar, cerah, dan meremajakan kulit. Membuat kulit menjadi lebih lembut, lembab dan kenyal.
Vitamin E: Sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, yang dapat membantu melindungi kulit, mempercepat penyembuhan luka, dan memberikan efek anti-penuaan.
Alpukat : Sangat baik untuk melembabkan, meremajakan, menghaluskan, mencerahkan kulit, mengatasi kulit berminyak, mengatasi kulit kering, serta flek hitam
Cara pakai Fabil Masker Mud Mask:

Pastikan kulit wajah sudah bersih dan setengah kering, oleskan Fabil Masker Mud Mask tipis-tipis pada permukaan wajah, diamkan hingga mengering selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air.

Keterangan :

Untuk kulit normal, kering, dan sensitif dapat menggunakan Fabil Masker Mud Mask 1 kali dalam seminggu, untuk kulit kombinasi dan berminyak dapat menggunakan Fabil Masker Mud Mask 2 kali dalam seminggu.

Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Aman untuk ibu hamil dan menyusui serta anak-anak.

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.
vvvvvv

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...