Monday 4 May 2020

Fabil Essence With Collagen

Fabil Essence with Collagen merupakan produk dari fabil skin yang berfungsi untuk memberi nutrisi, vitamin, antioksidan, mineral,dan menjaga kelembapan kulit hingga lapisan kulit terdalam.

Selain itu Essence juga membantu agar manfaat dari perawatan wajah kita lainnya seperti pelembab, toner, serum, dan pembersih wajah bisa dapat terserap kulit dengan baik.

Fabil Essence with Collagen dengan rutin maka kulit akan terasa kenyal, lembab, dan terlihat cerah, karena Essence bekerja pada jaringan sel kulit terdalam. Ketika nutrisi Essence menembus jaringan sel kulit, proses regenerasi akan optimal. Kulit terlihat lebih muda pun akan kita temukan jika disiplin menggunakan Fabil Essence with Collagen pada malam hari.

Essence menjadi bagian utama dari perawatan skin care orang Korea.

Fabil Essence with Collagen cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan collagen yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas kulit, menjadikan kulit wajah tampak lebih muda dan sehat. Asam amino yang terdapat di dalam kolagen membuat kulit tampak lebih kenyal, segar, dan lembab. Serta daun bidara yang dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat.

Kandungan Herbal Aktif Fabil Essence With Collagen:
Ekstrak kelapa : Sangat baik untuk melembabkan dan melembutkan kulit secara alami. Mengurangi alergi, infeksi, dan berfungsi sebagai anti aging.
Madu : Berfungsi sebagai pelembab alami wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, dan menghaluskan kulit. Menangkal radikal bebas, serta kaya akan antioksidan yang tinggi, sehingga membuat kulit senantiasa cantik, lembab, dan lembut.
Vitamin C : Bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mencegah flek hitam, dan membantu menjaga elastisitas kulit.
Aloe Vera: Sangat baik untuk mencerahkan wajah secara alami karena aloe vera mempunyai kandungan vitamin A dan E. Menghilangkan bintik hitam dan flek. Sebagai tabir surya alami. Serta menghambat penuaan dini.
Tree tea oil : Terkenal karena memiliki sifat antiseptik yang sangat baik untuk mengobati luka dan jerawat. Memiliki kandungan anti-inflamasi, yang membuatnya ampuh dalam mengatasi masalah peradangan kulit, melawan infeksi yang disebabkan oleh jamur. Berfungsi juga sebagai pengganti pelembab alami, membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
Ekstrak Daun sirih : Memiliki manfaat sebagai anti inflamasi membantu meredakan, mengempiskan, dan menyembuhkan jerawat. Senyawa antiseptiknya dapat mengecilkan pori-pori kulit yang melebar akibat pemakaian make up setiap hari. Dapat memudarkan warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar ultraviolet, mengangkat kotoran atau debu yang masih tersisa di wajah. Senyawa astsirinya ampuh dalam menyeimbangkan kadar minyak berlebih.
Daun Bidara : Dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.
Ekstrak Biji Bunga Matahari: Mengandung vitamin E yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit terlihat lebih cerah. Vitamin dan asam lemak di dalamnya berfungsi sebagai penghambat berkembangnya bakteri penyebab jerawat. Selain itu memiliki anti oksidan yang melindungi kulit dari sinar matahari.
Akar tanaman manis : Berfungsi seperti perisai yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB, menjaga kulit tetap lembut, cerah, dan segar.
Lemon : Membantu menghilangkan Flek hitam, mampu mencerahkan, dan melembutkan kulit. Mengatasi komedo dan jerawat.
Kojic : Terkenal mampu mencerahkan kulit wajah. Menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi, seperti bekas jerawat, bercak-bercak hitam akibat penuaan. Sifat antimikrobanya membantu mengobati jerawat dan perkembangbiakan bakteri jahat pada kulit.
Collagen : Memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas kulit yang dapat mencegah penuaan dini, menjadikannya tampak lebih muda dan sehat. Asam amino yang terdapat di dalam kolagen baik untuk menjaga lapisan kulit luar agar tetap halus dan sehat. Membuat kulit tampak lebih kenyal, segar, dan lembab.
Cara Pemakaian:

Gunakan Fabil Essence with Collagen pada malam hari. Malam hari sebelum tidur, nyalakan murottal Alquran, maka daun bidara akan bekerja menjaga kita sepanjang kita tidur.

Semprotkan Fabil Essence with Collagen pada tangan, usapkan secara lembut ke wajah, Jangan dibilas. Lanjutkan dengan pemakaian produk perawatan selanjutnya seperti serum. Gunakan pada malam hari.

Keterangan :

Essence bisa digunakan setelah memakai fabil toner whitening dan sebelum memakai fabil serum glow brightening.

Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami halal (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk dari bahan alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

POM NA18181900896

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...