Monday 4 May 2020

Fabil Face Mist With Tea Tree Oil

Fabil Face Mist With Tea Tree Oil adalah pelembab wajah alami produk dari fabil skin yang bermanfaat untuk mengembalikan kesegaran wajah. Praktis digunakan cukup dengan disemprotkan pada bagian wajah dan hasilnya langsung bisa dirasakan seketika. Kulit wajah yang tadinya kering langsung terasa segar dan lembab.

Fabil Face Mist With Tea Tree Oil cocok untuk semua jenis kulit karena dibuat tanpa menggunakan campuran bahan alkohol, pewarna dan parfum.

Fabil Face Mist With Tea Tree Oil sangat baik digunakan saat kulit terasa kering karena terpapar sinar matahari, atau kulit terasa kering saat seharian berada di dalam ruang ber-AC. Dengan seketika Fabil Face Mist dapat menyegarkan, membantu mengontrol minyak di wajah, dan memberikan kelembaban pada kulit.

Kandungan Tree tea oil yang memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi dapat membuat kulit menjadi sehat.

Fabil Face Mist With Tea Tree Oil juga dapat disemprotkan sebelum dan sesudah menggunakan make-up.

Penggunaannya bermanfaat sebagai salah satu cara membuat make-up tahan lama, membuat kulit halus dan lembab sehingga mudah untuk dirias, serta memberikan kesan natural pada make-up, membuat make-up menyatu ke kulit dengan sempurna.

Kandungan Herbal Aktif Fabil Face Mist With Tea Tree Oil:
Lemon : Ampuh menghilangkan Flek hitam, mampu mencerahkan dan melembutkan kulit, serta mengatasi komedo dan jerawat.
Mentimun : Dapat menghilangkan lingkaran hitam pada mata, mengurangi flek hitam pada wajah, mengecilkan pori-pori, mengatasi wajah berminyak, meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini.
Daun Bidara : Dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.
Aloe Vera : Sangat baik untuk mencerahkan wajah secara alami, karena aloe vera mempunyai kandungan vitamin A dan E. Menghilangkan bintik hitam dan flek. Sebagai tabir surya alami, serta menghambat penuaan dini.
Bengkoang : Mencegah penuaan dini, menyegarkan, mencerahkan, dan mendinginkan kulit, menghilangkan jerawat, flek hitam, dan membuat kulit menjadi sehat.
Alpukat: Sangat baik untuk melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit, mengatasi kulit berminyak, kering, dan flek hitam.
Tree tea oil : Terkenal karena memiliki sifat antiseptik yang sangat baik sehingga dapat mengobati luka dan jerawat. Memiliki kandungan anti-inflamasi, yang membuatnya ampuh dalam mengatasi masalah peradangan kulit, dan melawan infeksi yang disebabkan oleh jamur. Berfungsi juga sebagai pengganti pelembab alami, membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
Kojic : Sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah. Menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi, seperti bekas jerawat, bercak-bercak hitam akibat penuaan. Memiliki sifat antimikroba yang membantu mengobati jerawat dan perkembangbiakan bakteri jahat di kulit.
Ekstrak Sereh: Dapat mengobati dan menghilangkan gatal-gatal di kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan dapat mencerahkan kulit.
Melon : Memiliki beragam nutrisi yang berkhasiat untuk mempercantik kulit, seperti vitamin A, B1, B2, C, E dan K. Mengandung mineral kalsium, natrium, kalium, zat besi, dan fosfor. Dapat Mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, serta meratakan warna kulit.
Vitamin B3 : Menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari iritasi, mencegah jerawat, dan mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit.
Cara pemakaian Fabil Face Mist With Tea Tree Oil:

Untuk menjaga kelembaban wajah, ketika wajah terasa kering karena banyak terpapar sinar matahari atau AC, semprotkan Fabil Face Mist With Tea Tree Oil secukupnya pada wajah. Hasilnya wajah akan kembali tampak segar dan kulit terjaga kelembabannya.

Untuk menjaga make up agar tahan lama, semprotkan Fabil Face Mist With Tea Tree Oil sebelum dan sesudah menggunakan make up. Hasilnya make up akan tahan lama, dan wajah akan terasa lembab dan segar.

Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

POM NA18181206590

Hubungi WA 0818 782 129 untuk belanja Fabil Face Mist With Tea Tree Oil

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...