Monday 4 May 2020

Fabil Toner Whitening

Fabil Toner Whitening adalah toner produk dari fabil skin yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar pH pada kulit wajah, jika kulit wajah memiliki tingkat pH yang seimbang, maka kulit akan terjaga dari kadar minyak berlebih dan infeksi, sehingga dapat menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah dan halus.

Fabil Toner Whitening membantu membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel pada wajah, dan dapat memaksimalkan penyerapan perawatan kulit seperti serum dan cream agar dapat terserap kulit dengan baik.

Fabil Toner Whitening, cocok untuk semua jenis kulit, memberikan kecukupan asupan air pada kulit yang mana asupan air sangat penting untuk menjaga elastisitas, kehalusan, kelembaban, dan membuat wajah tampak lebih muda.

Dengan campuran aloe vera yang memiliki kandungan vitamin A dan E, toner whitening ini sangat baik untuk mencerahkan wajah secara alami.

Serta tanaman akar manis yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB membuat kulit lembut, cerah, dan segar.

Kandungan Herbal Aktif Fabil Toner Whitening:
Tanaman akar manis : Berfungsi seperti perisai yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB menjaga kulit tetap lembut, cerah, dan segar.
Ekstrak Biji Bunga Matahari : Mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit terlihat lebih cerah. Vitamin dan asam lemak didalamnya berfungsi sebagai penghambat berkembangnya bakteri penyebab jerawat. Selain itu juga memiliki anti oksidan yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Daun Bidara : Dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.
Tree tea oil : Terkenal karena memiliki sifat antiseptik yang dapat mengobati luka dan jerawat. Memiliki kandungan anti-inflamasi, membuatnya ampuh dalam mengatasi masalah peradangan kulit, melawan infeksi yang disebabkan oleh jamur. Berfungsi juga sebagai pengganti pelembab alami, membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
Ekstrak Daun sirih : Memiliki manfaat sebagai anti inflamasi membantu meredakan, mengempiskan, dan menyembuhkan jerawat. Senyawa antiseptiknya dapat mengecilkan pori-pori kulit yang melebar akibat pemakaian make up setiap hari. Dapat memudarkan warna kulit yang tidak rata akibat paparan sinar ultraviolet, mengangkat kotoran atau debu yang masih tersisa di wajah. Senyawa astsirinya ampuh dalam menyeimbangkan kadar minyak berlebih.
Aloe Vera : Sangat baik untuk mencerahkan wajah secara alami karena aloe vera mempunyai kandungan vitamin A dan E. Menghilangkan bintik hitam dan flek. Sebagai tabir surya alami. Serta menghambat penuaan dini.
Cara Pemakaian Fabil Toner Whitening:

Bersihkan wajah dengan facial wash, semprotkan Fabil Toner Whitening secukupnya, diamkan sejenak sampai kering. Lanjutkan dengan pemakaian produk perawatan selanjutnya seperti Essence with Collagen.

Keterangan :

Gunakan Fabil Toner Whitening sebelum menggunakan Essence with Collagen dan setelah menggunakan Facial Wash. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Toner juga dapat digunakan sebelum menggunakan masker, sehingga memudahkan masker untuk melepas komedo dari kulit wajah.

Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Remove dead skin cells and prepare your face for the next skincare steps. Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

POM NA18181206592

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...