Monday 4 May 2020

Fabil Moisturizer Lip Treatment

Fabil Moisturizer Lip Treatment adalah pelembab bibir produk dari fabil skin yang terbuat dari bahan alami yang mengandung berbagai macam mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk membantu melembabkan bibir, dan menutrisi bibir agar lebih cantik dan sehat. Dapat meremajakan bibir, membuat bibir tampak lebih kenyal, lembab, dan segar.

Fabil Moisturizer Lip Treatment ini terbuat dari ekstrak tumbuhan 97% Herbal Alami yang bahan dasarnya adalah aloe vera, madu, collagen, lemon, mentimum, rosa alba flower, minyak almond, dan ekstrak tumbuhan lainnya.

Ketika bibir kita kering, akan menyebabkan tekstur bibir terasa kasar dan juga perih. Hal ini bisa menyebabkan bibir mengalami luka dan iritasi, dengan menggunakan Lip treatment ini, bibir kita akan terhindar dari kekeringan dan selalu terjaga kelembabannya.

Fabil Moisturizer Lip Treatment memiliki kandungan yang dapat meningkatkan elastisitas bibir yang dapat mencegah penghitaman, serta memiliki kandungan anti bakteri, anti inflamasi, dan anti oksidan yang membuat bibir kita selalu sehat.

Kandungan Herbal Aktif Fabil Moisturizer Lip Treatment:
Minyak jarak : mengandung antioksidan, mampu melawan radikal bebas dan mencegah bibir menghitam. Menjaga bibir tetap terhidrasi.
Minyak Zaitun : Sangat baik untuk menyehatkan dan melembutkan bibir.
Minyak Kedelai : Dapat menutrisi bibir sehingga mampu mengatasi bibir yang berkerut.
Vitamin E : Sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, yang dapat membantu melindungi bibir, mempercepat penyembuhan luka, dan memberikan efek anti penuaan dini.
Vitamin C : Berfungsi mencerahkan bibir, mencegah bibir menghitam, dan membantu menjaga elastisitas bibir.
Collagen : Memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas bibir, menjadikannya tampak lebih cerah dan sehat. Asam amino yang terdapat di dalam kolagen baik untuk menjaga lapisan bibir agar tetap halus dan sehat. Membuat bibir tampak lebih kenyal, segar, dan lembab.
Madu : Ampuh sebagai pelembab alami bibir, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan bibir, menangkal radikal bebas, kaya akan antioksidan yang tinggi sehingga membuat bibir senantiasa cantik, lembab, dan lembut.
Ekstrak Lemon : Membantu menghilangkan bibir yang menghitam, mampu mencerahkan melembutkan bibir.
Ekstrak bunga Rosa alba : Efektif Untuk perawatan bibir, kandungan air yang ada didalam bunga ini mampu menstabilkan pH kulit, yang dapat mencegah permasalahan kulit.
Minyak almond : Sangat baik untuk melembabkan, mencerahkan, dan meredakan iritasi kulit.
Yogurt ekstrak : Menjaga kelembaban, menghaluskan, mencerahkan bibir, mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam pada bibir.
Alpukat : Sangat baik untuk melembabkan, meremajakan, menghaluskan, mencerahkan bibir, mengatasi bibir yang kering dan menghitam.
Aloe vera : Sangat baik untuk melembabkan dan meremajakan bibir serta menghilangkan noda hitam pada bibir.
Ekstrak Tomat : Memiliki fungsi untuk melindungi bibir dari radikal bebas.
Ekstrak Kentang : Membantu menghilangkan noda hitam, melindungi bibir dari sinar matahari, mengangkat sel kulit mati, mengatasi bibir kering dan dapat mencerahkan bibir.
Minyak Jojoba : Sebagai pelembab bibir.
Mentimun : Melindungi bibir dari paparan sinar matahari, mencerahkan dan mengencangkan bibir.
Ekstrak strawberry : Dapat menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat bibir lebih cerah dan sehat.
Cara Pemakaian Fabil Moisturizer Lip Treatment:

Bersihkan bibir dengan make up remover, keringkan bibir sampai setengah kering, kemudian oleskan Fabil Moisturizer Lip Treatment pada bibir.

Oleskan Fabil Moisturizer Lip Treatment sampai merata pada bibir. Bibir akan sehat dan terjaga kelembabannya.

Pakai sebelum tidur.

Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

Hubungi WA 0818 782 129 untuk belanja Fabil Moisturizer Lip Treatment

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...