Monday 4 May 2020

Paket Complete Set Acne

Fabil Paket Complete Set Acne merupakan paket lengkap untuk perawatan wajah dari jerawat produk unggulan fabil skin. Paket Complete Set Acne fabil berisi paket perawatan kulit wajah yang lengkap yang berfungsi untuk pembersihan, pelembapan dan perlindungan kulit wajah. Seluruh produk yang ada di dalam paket fabil complete set acne terbuat dari bahan-bahan herbal alami aman digunakan oleh remaja maupun dewasa, pria dan wanita bahkan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Paket Complete Set Acne Fabil Skin berisi:
Fabil Make Up Remover
All Natural Facial Wash With Charcoal 100g
Fabil Toner Whitening
Fabil Sunblock Daily Natural
Fabil Essence with Collagen
Fabil Serum Acne Collagen
Fabil Night Cream Acne With Temulawak
Fabil Face Mist With Tea Tree Oil
Fabil Masker Detoxfying Clay

Dengan menggunakan paket fabil complete set acne secara teratur, InshaAllah akan menjadikan kulit wajah menjadi bersih cantik halus cerah dan bebas jerawat.

Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls.
Aman untuk ibu hamil dan menyusui serta anak-anak

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

No comments:

Post a Comment

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya

Cari Produk Perawatan Dan Kecantikan Ini Solusinya Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit Us Visit Visit...